Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco

Resep Masakan Sambal Goreng Tempe

Assalammualaikum wr.wb:)

Apa kabar para pemasak??  selamat siang dan selamat datang didunia kumpulan resep masakan, dihari yang sangat indah ini seperti biasa kita akan membagikan suatu resep masakan yang sangat menggoda lidah yaitu Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco, mengapa saya bilang Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco sangat menggoda lidah??? karna didalam Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco ini terdapat sambal tauco yang begituu lezaaattt.

Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco sangatlah memanjakan lidah para pemasak, masakan ceplok telur sambal tauco sangat populer dipulau jawa dan didaerah nusantara lainnya. Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco dapat menyempurnakan akhir pekan bersama keluarga dirumah. Tentunya juga banyak kreasi dan cara memasak dengan telur ayam, tetapi kita akan membagikan/membahas tentang Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco.

Jangan khawatir bagi yang belum mengetahui cara membuat masakan ceplok telur dan sambal tauco, karna kami sudah menyiapkan tutorial resep masakan tersebut.

Lihat Tutorial Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco dibawah ini ;


Resep Masakan Sambal Goreng Tempe


Bahan-bahan Resep Masakan Ceplok Telur Sambal Tauco yang harus disediakan :
  • 5 butir telur ayam
  • Minyak secukupnya (untuk menumis)
  • 1sdm wijen, sangrai
  • 100gram tauco
Bumbu sambal tauco (haluskan) :
  • 2sdm cabai merah iris
  • 1sdm bawang putih iris
  • 1sdt garam
  • 1sdt gula pasir
Cara membuat masakan Ceplok Telur Sambal Tauco :
  1. Panaskan sedikit minyak didalam wajan dadar anti lengket berdiameter 10cm, buat telur ceplok dengan tingkat kematangan medium (setengah matang). Angkat dan sisihkan. Lakukan hal yang sama untuk telur berikutnya.
  2. Panaskan 2sdm minyak diwajan, tumis bumbu halus hingga harum. Masukan tauco, aduk rata lalu masak kembali sebentar.Angkat.
  3. Letakkan telur kedalam piring saji. Tuangkan sambal tauco, taburi wijen diatasnya. Sajikan.
Demikian cara membuat masakan ceplok telur sambal tauco dan resep masakan ceplok telur sambal tauco yang telah kami sajikan untuk para pemasak, semoga bermanfaat bagi para pemasak:) mohon maaf jika ada kesalahan dan kata kata yang kurang menarik dibaca. Terimakasih
Cobalah berbagai resep masakan lainnya.


Resep Masakan Geplok Telur Sambal Tauco
Kumpulan Resep Masakan, Resep Masakan Pedas, Resep Masakan Manis,
Resep Masakan Gurih, Resep Masakan Berkuah
Resep Masakan
resepmasakan96.blogspot.com

Post a Comment