Resep Masakan Teri Goreng Kremes

Resep Masakan Ikan Teri Goreng Kremes

Assalammalaikum wr.wb
Selamat datang di dunia Kumpulan Resep Masakan. Salam kenal dan dalam resep masakan. Bagaimana kabar para pemasak? semoga kabar pemasak baik :) pada kesempatan kali ini kami akan membagikan suatu resep masakan yang sangat mudah untuk dibuat/ resep masakan ini juga bisa menjadi cemilan, yaitu Resep Masakan Ikan Teri Goreng Kremes. Resep Masakan Ikan Teri Goreng Kremes ini berbahan ikan teri dan tentu saja ikan teri ini mengandung banyak khasiat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Ikan teri juga bisa didapatkan di pasar ikan/ pasar tradisional. Jangan khawatir dengan Resep Masakan Teri Goreng Kremes yang akan kita bagikan karna Resep Masakan Teri Goreng Kremes ini diambil dari sumber yang terpercaya dan sudah di uji terlebih dahulu.

Resep Masakan Teri Goreng Kremes sebenarnya sangat mudah sekali di praktekan di dapur para pemasak. Jika para pemasak mengikuti tutorial Resep Masakan Ikan Teri Goreng Kremes yang akan kami sajikan pasti para pemasak dengan mudah membuatnya :v Resep Masakan Teri Goreng Kremes memiliki kelezatan yang sangat menggoda lidah para pemasak bagi yang memcicipinya :D jika tidak percaya mari kita buktikan!

Tenang saja bagi para pemasak yang tidak mengetahui cara membuat masakan ikan teri goreng kremes, seperti biasa kami akan membagikan tutorial resep masakan yang akan kita bahas kali ini yaitu Resep Masakan Teri Goreng Kremes. Mari kita lihat tutorial Resep Masakan Teri Goreng Kremes di bawah ini :



Bahan (Resep Masakan Teri Goreng Kremes) yang harus di sediakan :

  • 500 gram ikan teri tawar besar (cuci dan tiriskan)
  • 25 gram tepung tapioka
  • 100 gram tepung beras
  • 200ml air
  • Minyak secukupnya (untuk menggoreng)
Bumbu (Resep Masakan Teri Goreng Kremes) yang di haluskan :
  • 2 sdm bawang putih goreng
  • 1 sdt ketumbar
  • 1 sdt serai iris (bagian dalamnya)
  • 1 sdt garam
Cara membuat/ tutorial Resep Masakan Teri Goreng Kremes :
  1. Campur tepung tapioka, tepung beras, bumbu yang di haluskan dan air. Aduk hingga rata.
  2. Panaskan minyak di dalam wajan anti lengket. Goreng ikan teri tawar hingga kering (angkat dan tiriskan)
  3. Panaskan kembali minyak baru di dalam wajan. Goreng adonan tepung dengan menggunakan saringan agar menjadi serpihan tepung, goreng hingga kering. Angkat dan tiriskan.
  4. Hidangkan ikan teri goreng dengan taburan serpihan-serpihan kremes.
Demikian cara membuat ikan teri goreng dan tutorial Resep Masakan Teri Goreng Kremes yang telah kami sajikan untuk para pemasak. Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan. Terimakasih.
Cobalah Berbagai Resep Masakan Lainnya.


Resep Masakan Teri Goreng Kremes
Kumpulan Resep Masakan, Resep Masakan Pedas, Resep Masakan Manis,
Resep Masakan Gurih, Resep Masakan Berkuah
Resep Masakan
resepmasakan96.blogspot.com

Post a Comment